Alicia Vikander Dirikan Rumah Produksi, Ajak Banyak Aktris Terlibat

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:30 WIB
Alicia Vikander Dirikan Rumah Produksi, Ajak Banyak Aktris Terlibat
Alicia Vikander Dirikan Rumah Produksi, Ajak Banyak Aktris Terlibat
A A A
DUA tahun lalu atau saat usianya belum genap 28 tahun, Alicia membangun rumah produksinya sendiri yang diberi nama Vikarious Productions. Dia mendirikannya bersama agennya yang ada di London, Charles Collier dari Tavistock Wood.

Salah satu obsesinya dengan mendirikan Vikarious Productions adalah ingin sebanyak mungkin menggandeng aktris dalam film-filmnya. "aktris lainnya," ujar Alicia dalam sebuah kesempatan.

Demi memenuhi janjinya, Alicia meluncurkan proyek pertama Vikarious dengan merilis film Euphoria. Di sini Alicia menjadi produser, sekaligus aktrisnya, didampingi aktris senior Eva Green yang dalam film berperan sebagai kakaknya. Sutradaranya juga seorang perempuan, yaitu Lisa Langseth yang satu kampung dengan Alicia, dan sebelumnya sudah dua kali bekerja sama dengannya lewat Pure dan Ho tell.

Berbicara tentang semangatnya dalam memberdayakan para aktris untuk berperan di film bioskop, serta peran besarnya sebagai Tomb Raider, Alicia mengatakan perlu ada semacam "pendorong" untuk pahlawan aksi wanita di film setelah kesuksesan Wonder Woman.

"Saya belum pernah melihat (aksi) wanita di layar digambarkan dengan begitu bagusnya. Wonder Woman membuat dampak yang luar biasa, maka kita perlu menggunakan kekuatan sepuluh kali lipat untuk melakukan perubahan. Karena itu perlu terjadi," katanya, dikutip The List.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)